Hantu fall in love

Hantu fall in love
Breaking News
Loading...
Monday 9 March 2015

Jin cantik part 2

00:37
Jin cantik part 2 datang!! sorry kalau mengecewakan dan tambah aneh..Follow my twitter @nurdianaanissa3 and my ask.fm @nurdiana26.

Sebelum baca cerita gue sempetin dulu dong mampir ke web gue:L

                                           Nurdiana.web.id



Jin cantik part 2

obat pelangsing perut



Part 2



Jin cerewet tetapi cantik dan juga manis begitulah yang ada di hati Rio. Dia sibuk mengamati wajah Ify yang sibuk ngoceh ke sana ke mari menceritakan asal usulnya.

Dia jin cantik bernama Ify zahrana, lahir empat ribu tahun yang lalu, berasal dari negri QUEENA sebuah negri di mana merupakan tempat berkumpulnya para jin. Mempunyai kaka bernama Ashilla zahrana yang sama cantiknya dengan Ify. Terlahir dari keluarga harmonis dan Romantis kehidupannya sangat lah bahagia, tetapi semenjak ke jadian di mana ia tak sengaja menginjak seekor katak hidupnya berubah. Sang Ratu pemimpin negri QUEENA marah besar kepada Ify, dan menghukum Ify dengan mengurung nya di dalam sebuah teko usang, lalu melemparkannya ke negri manusia. Dua ribu tahun lamanya Ify terkurung di tempat yang sangat menyedihkan sempit hanya sendirian, tak ada orang lain. Terombang-ambing ke sana ke mari.

"Begitulah tuan. Perjuangan saya lebih berat dari mengangkat semen seorang kuli bangunan"Ify lebay juga. Ternyata emang bener-bener sudah gila jin juga alay gitu ckck.. Rio mengangguk-ngangguk walaupun dalam hatinya ia masih ragu juga antara mimpi atau kenyataan.

"Beruntung sekali takdir mempertemukan nenek tua itu dengan anda, sehingga akhirnya saya bisa menghirup udara bebas. Jadi sebagai rasa terimakasih saya saya akan mengabulkan semua permintaan tuan, ohh iya saya belum tahu nama anda tuan. Dari tadi rupanya saya yang mengoceh seperti layaknya burung beo peliharaan orang tua saya dulu" kata Ify terkekeh. Rio merasa lucu dengan Jin cantik di depannya ini, dia apa adanya senang bercerita lagi.

"Rio. Rio dwi putra" jawab Rio singkat. Ify mengangguk-ngangguk mengerti.

"Hemzz baiklah berarti saya bisa memanggil anda tuan Rio kalau begitu" kata Ify masih tersenyum.
"Ahh sebaiknya kamu cukup panggil saya Rio, tidak usah pake embel-embel tuan segala, saya masih muda" kata Rio.

"Ohh.. baiklah.. Perkenalannya cukup kan Rio, saya mau izin ke luar mau jalan-jalan sudah lama sekali saya tidak melihat ke indahan dunia, tidak melihat burung, matahari, jejeran pohon serta bangunan, kendaraan yang berlalu lalang, sinar matahari serta peristiwa daun jatuh pun sudah saya lewatkan, boleh kan Rio" kata Ify memelas.

Rio tidak bisa menahan jin ini, kasihan juga.

"Baiklah.. Tapi kamu akan kembali kan?" tanya Rio sedikit tidak rela jin cantik ini meninggalkannya.
"Tentu" jawab Ify pasti sambil tersenyum. Rio mengangguk mengijinkan. Tanpa menunggu terlalu lama Ify langsung menghilang dari hadapan Rio.

Cantik dan menyenangkan, entah kenapa baru pertama kali saja bertemu dengan Ify Rio sudah tersihir akan keceriaan jin cantik itu padahal Ify bukan penyihir bawa sapu terbang aja nggak(?)

****

Ify sebenernya cuma so imut di depan Rio. Sebenernya asli dia ituu... Ganjen pake bangett  JIN GANJEN.. Sekarang aja Ify tuh minta izin keluar sama Rio bukan mau refreshing.. Tapii mau ngecengin cowok cakepp yang lewat.. Ify lagi nyamar jadi manusia tapi... Berwajah jelek.

"Suit... Suit..." Ify sengaja bersiul dari jarak dua meter dia lihat dua cowok yang kecakepan nya udah gak bisa di ganggu gugat.. Asliii kece.. tuh dua cowok!

Si cowok memperhatikkan Ify dengan  malas , mereka tak menghirawkan siulan Ify. Mungkin dalam hati mereka mau muntah lihat cewek so kecakepan berani-berani nya sual siul sama mereka. Perlahan kedua cowok itu berjalan ke arahnya. Ify mencoba menghadang!

"Haiii Kece!!!! boleh kenalan gak?" kata Ify sok manis. Si cowok memandang Ify tak suka.
Kemudian tanpa banyak kata keduanya melenggang pergi dari hadapan Ify. Meninggalkan Ify yang manyun.

"GINI NIH GINI KALAU CEWEK JELEK AJA DI ANGGURIN, COBA KALAU GUE CANTIKK LO BERDUA PASTI BAKAL BERTEKUK LUTUT DI DEPAN GUE" kata Ify teriak-teriak membuat semua orang merasa aneh dengan IFY...
Ify tak ambil pusing dia malah teriak-teriak tak terima..



BERSAMBUNG DULU..

gaje?? garing?? gak papa deh gue lagi banyak pikiran gara-gara ada yang bohoongin gue..





[sumber]


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer