Hantu fall in love

Hantu fall in love
Breaking News
Loading...
Thursday 5 March 2015

Gagal move on bagian dua

19:46
Yeayyyyy ini di lanjuttt..Gagal move on bagian dua. haha pasti gak nyambung dan garing juga. but.. gak papa deh tergantung kalian nilainya.

Jangan lupa untuk berkunjung ke blog ini: Nurdiana.web.id

Gagal move on bagian 2

 obat pelangsing perut


***


Ify masih melamun memikirkan kembali nya rio beserta kata-kata Rio di komenan status nya bersama Shilla tadi hingga bos besar lewat sambil memperhatikannya Ify tak tahu.



"Ify kamu kenapa?" sebuah suara mengagetkan Ify dari lamunannya.


"Rio gue masih cinta sama lo" jawab Ify dengan lantang dia sekarang lupa posisinya di mana dan menjawab pertanyaan siapa. Staf yang lain sudah menahan tawa dari tadi. Sedangkan bos besarnya melotot dan berkacak pinggang.


"Saya daud bukan Rio. Kalau kerja tuh jangan melamun Ify saya menggajih kamu bukan untuk melamun tapi kerja" kata daud si bos besar tadi. Rupanya Daud penonton..


"Hehe iyaa pak Daud ganteng maafkan Ify yang cantiknya tiada tara ini. Tadi Ify emang melamun lamunin mantan Ify yang gagal move on" Ify malah curhat. Daud tidak bisa marah karena tadi Ify menyebutnya dengan sebutan ganteng. 

Sekedar pemberitahuan kalau tidak ingin dimarahi oleh bos yang satu ini harus memujinya entah itu ganteng, manis, kece atau menarik, handsome dan bersama antek-anteknya maka daud tidak akan jadi maranya.


"Baik lah berhubung kamu sudah mengatakan kalau saya ganteng. Untuk kali ini saya maafkan kamu" kata Daud sambil melenggang pergi meninggalkan Ify.


Di tempatnya Ify mencibir.. Sedangkan yang lainnya sudah menahan tawa dari tadi.
"hahahaha hebat juga lo Fy, tahu kelemahan bos kita yang kecenya tingkat dewa itu" shilla asyik tertawa.


"Diem deh lo. Ini demi kenyamanan dan keamanan hidup gue" balas Ify. Shilla masih asyik tertawa sedangkan yang lainny sudah sibuk dengan pekerjaan masing-masing Ify pun mulai melirik tugasnya dia udahin dulu acara ngelamunnya takut ketahuan lagi kan berabe harus muji tuhh si bos Daud.



***


Rio menggerutu memaki-maki Shilla karena tidak konsisten padahal dari balesan itu Rio ngekode sama seseorang biar tuh orang peka dan tahu kalau Rio gagal move on sampai sekarang dan terkena virus masih cinta. Selama 4 tahun menetap di belanda tidak merubah perasaannya Rio merasa dirinya memang bodoh dulu kenapa ia melepaskan orang yang dicintainya hanya karena jarak.


Karena bosan Rio mengupload foto bersama seorang perempuan lebih tepatnya pacar temannya Cakka Agni gadis belanda.


Mata rio melotot tak percaya padahal dia iseng upload foto itu begitu banyak komentar dari teman-teman masa sma nya dan isinya hampir sama

 "ciee.. Ciee.. Cewek belanda eyy"


"wihhh kece yoo cewek lo, temen kampus lo yaa?"



"ebusett rio lo kebelanda dapetin cewek cantik bin manis kayak gini pake pelet apa lo?"


"rio cakeeep bener ceweknyaaa"


"masih cantikkan juga sivia" itu dari alvin.


"shilla lah" gabriel menjawab rio hanya geleng-geleang kepala tak habis pikir.


"gak bisa sivia"alvin kembali membela.


"eitsss shilla woyy" gabriel malah ikut-ikutan gila.jadilah mereka rebutan julukkan cantik buat kedua gebetannya. Dari pada ambil pusing rio mendingan mandi dia berniat bertemu dengan alvin dan gabriel



***




Sesak nafas. Iyaa sesak nafas padahal Ify gak ngidap penyakit asma lho tapi kok dada kayak terhimpit gini lihat Rio upload foto bersama gadis belanda itu.


Jadi Ify tadi cuma kegeeran. Miris kenapa Ify masih mengharapkan Rio mengharapkan sesuatu yang tak pasti selama 4 tahun menunggu ternyata kabar buruk yang ia terima. Rio udah punya cewekk.
Iseng-iseng Ify membuka facebooknya dan dia stalker facebooknya Rio. Dia masih penasaran sama balesan Rio tadi kepada Shilla tapi apa yang Ify lihat? Dia lihat Rio lagi selfie sama cewekk cantikk booo. Ify akui cewek itu cantik pake banget malah tapikan???? Apa Rio udah gak ada rasa lagi yaa sama ify? Apa rio sengaja dulu mutusin ify demi cewek ini? Kalau begini Ify benci Rio benci banget malahhh pokonya benci pake bangett nget kayak teh anget yang gak pake gula.


"Gue benci sama lo Rio. Lo gak tahu perjuangan nunggu lo selama 4 tahun ini. Gue sampai nolak pa daud yang kecenya tingkat dewa itu cuma buat nunggu lo kembali. Tapi apa yang lo beri Rio cuma kekecewaan" kata ify sambil marah-marah sama hp nya orang-orang pada melihat Ify aneh sedangkan Ify dia tidak tahu kalau banyak orang memperhatikannya.Terus saja marah-marah tak jelas.



***


Satu minggu sudah Rio berada di jakarta. Tapi dia belum juga bertemu dengan Ify seseorang yang ia rindukkan. Temannya sepertinya menghalangi Rio untuk bertemu dengan Ify setiap Rio bertanya pada kedua sohibnya mereka malah menggeleng enggan memberitahu. Shilla dan sivia pun sama tidak mau memberi tahu alamat rumah Ify yang baru. Rio jadi prustasi ini gak bisa di biarin. Gak dia udah nahan rindu selama satu minggu untuk menunda pertemuannya dengan Ify ada hal yang harus di katakannya, hal penting menyangkut hidup dan matinya(?).




Hari ini Rio sengaja membuntuti shilla pagi-pagi dia udah standby di dekat komplek rumahnya shilla
Sambil pake kacamata hitam dan topi serta jaket yang sama-sama hitam bahkan mobil pun sengaja berwarna hitam Rio memulai aksinya dari jauh rio melihat shilla keluar dan masuk kedalam mobilnya tak lama kemudian mobil melaju Rio menjaga jarak supaya tidak ketahuan sedang membuntuti shilla.
Tiga puluh menit mobil shilla berbenti di sebuat gedung kantor.PT Prima abadi. 



Rio mengangguk-ngangguk dia mengedarkan pandangannya ke sekitar dan tanpa sengaja matanya menangkap satu objek Ify. Rio menahan napas Ify. Iya Ify sedang tertawa bersama Sivia. Sebenernya Rio ingin segera menemui Ify kakinya sudah gatal bukan karena kutu air lohh masa iyaa Rio punya kutu airr malu dong sama kegantengan dan kekeceannya kakinya gatal ingin di gerakkan untuk menghampiri Rfy. Tetapi resikonya terlalu besar dia pasti akan membuat keributan. Setelah berperang dengan hati dan batinnya Rio memutuskan untuk pulang dulu ia berencana sore nanti akan kembali lagi ke sini.



Sore hari..



Rio sudah dengan posisinya berada di depan kantor Ify. Dari tadi Rio udah gak bisa diem nungguin Ify sampai mungkin sudah jamuran.


Dari parkiran Rio melihat Ify masuk ke mobil dan beberapa detik kemudian mobil meninggalkan kantor rio bersiap-siap mengikuti Ify. Di jalan yang sudah mulai sepi rio mempercepat mobilnya dan menyalip mobil Ify lalu memberhentikkannya di tengah jalan membuat Ify tiba2 mengerem mendadak.


"Astgfirulloh" Ify mengelus dada. Hampir saja. Tapi beberapa detik kemudian Ify panik panik kenapa mobil itu mengahadangnya? Bagaimana? Bagaimana kalau tuh isinya perampok yang berniat ngerampok Ify atau berniat ngarungin Ify untuk di jual ke luar negri siapa tahu tuh perampok ngincar Ify dari dulu tapi baru kesampean sekarang.


Ify semakin panik ketika si perampok menurt perkiraan Ify turun dari mobilnya dan menghampiri Ify. Keringat mulai timbul dipelipis Ify..


Ya tuhan bagaimana ini? Bagaimana jika dia emang benar-benar penjahat yang mau nyulik ifyy.. Ify belum kawin tuhan Ify juga belum bisa bahagiin mamah Ify"racau ify dalam hatinya.
Si  pria tadi malah menggedor-gedor pintu Ify membuat ify semakin takut tangannya udah gemetaran duluan..


Sedangkan Rio si pemuda tadi malah teriak2 gak jelas sambil menggedor-gedor pintu kaca mobil Ify.
Rio berdecak ia mulai membuka topi dan kacamatanya lalu beralih ke kaca bagian depan Ify masih enggan meliriknya. Bikin Rio prustasi jadinya. Sedangkan Ify dia menunduk takut sambil merapalkan berbagai macam doa supaya ke ajaiban datang saat ini.


"IFY BUKA WOYY INI GUE RIO" teriak Rio putus asa. Ify semakin menggigit bibirnya takut. Bahkan tuh perampok mengaku-ngaku rio sudah di duga selama ini pastu tuh rampok adalah stalker nya Ify.


"IFY BUKA FY INI GUE RIO, MANTAN LO BUKAN RAMPOK" teriak Rio kayak di hutan. Karena risih dan penasran juga takut2 ify mendongat dan... Matanya sukses melebar, mulutnya menganga tak percaya. Rio. Iyaa dia Rio. Ify mengucek matanya beberapa kali masih sama itu rio. Rio yang dengan tanpa dosanya nyengir gak jelas. Gak tahu apa tuh orang tadi tuh Ify panik bangett.


Dengan marah Ify membuka pintu mobilnya dan menghampiri rio.


"Mau lo apa sih ha? Lo bikin orang jantungan tahu. Gue tadi hampir koleps gue kira lo penculik yang mau ngarungin gue" semprot Ify. Rio kaget Ify malah marah-marah.


"Sorry gue gak maksud. Gue cuma pengen ngomong sama lo selama ini lo ngehindarin gue terus. Sahabat-sahabat lo juga sengaja ngerahasiain lo dari gue. Kalau gak kayak gini mungkin gue gak bisa ketemu sama lo" kata Rio.


"Ggomong apalagi sih?" Ify kesel juga. Mau ngomong apa coba? Bukannya Rio udah ngegeser ify sama cewek belanda itu yaa..


"Gue gagal move on Fy. Selama di belanda gue gak bisa lupain lo. 4 tahun ini gue masih nunggu waktu satuin kita lagi" kata Rio membuat Ify menganga tak percaya.


"Bohong. Lo cuma tukang ngibul doang. Lo kira gue Ify yang bodoh yang bisa di kibulin lo"kata Ify jutek. Ify kesel dia teringat lagi foto gadis belanda yang bersama Rio.


"Nggak hati gue masih sama masih kayak dulu tetep Alyssa isinya" kata Rio meyakinkan.


"Terus menurut lo gue buta ha? Lo gampang yaa bilang kayak gitu lo kira gue cewek bodoh yang gampang lo kibulin lo bisa seenaknya balikkan sama gue padahal apa? Di facebook aja lo upload foto sama pacar lo"Ify tertawa miris. Kali ini Rio yang menganga tak percaya.


Jadi? Ify salah paham ya tuhann bodoh banget kenapa dulu Rio upload foto itu.


"Dia pacar sobat gue cakka" kata rio membela.


"Gue gak peduli"kata ify masih jutek. Ehh tunggu? Tunggu apa yang tadi rio bilang? Pacar sohibnya? Jadi....


"Lo salah paham. Dia Agni, pacar sohib gue Cakka. Waktu itu gue lagi kesel sama Shilla yang gak bales komenan gue lagi padahal gue kasih kode ke elo"


Kata Rio menjelaskan. Ify cuma bisa diem asliii dia bingung mau ngomong apa?


Suerrr dehhh Ify lagi berbunga-bunga woyyy jadi rio belum punya pacar dan Rio juga sama kayak ify gagal move on?


"Fy, mau gak ngulang kisah kita yang dulu ketunda?" tanya Rio sambil memegang tangan Ify. Ify spechlesss. Ya ampuuuunnn ini bukan minpi kan? Iyaaa kan??? Tuhan tolong dong kalau ini mimpi jangan bangunin Ify yaa Ify gak sanggup kehilanggan Rio lagi. Ify malah melamun.


"Fy gimana?" tanya Rio sekali lagi. Ify mengangguk.


"Iyaa Rio. Gue mau mengulang kisah kita yang tertunda 4 tahun yang lalu" kata Ify tersenyum Rio ikut tersenyum


"Thanks fy" ucap Rio sambil memeluk Ify erat. Tanpa ragu Ify membalas pelukan itu.

"Gue gagal move on dari elo Rio"kata Ify Rio melepaskan pelukannya.dan menatap mata Ify.


"Sama gue juga haha" keduanya kemudian tertawa bersama mentertawai kebodohan mereka yang gagal move on satu sama lain.


Ada kalanya masa lalu adalah masa yang bisa terulang kembali seperti cintaa. Cinta yang kuat itu melebihi kuatnya akar pohon yang sudah berumur puluhan tahun lamanya.



END....



Cinta akan membawa kembali kou pulang kepadaku suatu saat nanti dan aku.. Hanya perlu menunggu saat itu saat di mana waktu akan menyatukkan kita kembali, saat di mana takdir memberi izin untuk kita mengulang masa yang lau*buat seseorang*


End.. Gaje? Gak nyambung? Gak papa lahh salah otak gue sihh idenya ancur kayak gini wkwk
Percakapan Obrolan Berakhir

3 comments:

  1. Huuuwaaaa kurang panjang, , hehe cuman 700 kata ya batasannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gakkk yuu... gak ada batas nya.. cuma ini emang lanjuttan dari kemaren

      Delete
  2. thanks udah komen sama mampir wkwk

    ReplyDelete

 
Toggle Footer