Hantu fall in love

Hantu fall in love
Breaking News
Loading...
Sunday 25 January 2015

jin cantik

19:18
Cerita baru datang with judul jin cantik haha sangat-sangat tidak masuk akal memang. cerita sebelumnya juga belum ending, tapi gak papa deh cuma sinopsisnya doang..

Sebelumnya Nurdiana mau minta tolong yaps kunjungi dulu web punyanya Nurdiana yang satu ini:
                        Obat pelangsing perut

Covernya ini editan helem*Helma Fitri*

obat pelangsing perut

Sinopsis

Ketika seorang nenek-nenek memberikan Rio sebuah Teko beukuran kecil entah apa Rio tak mengerti. Yang jelas hidupnya berubah yang tadinya hitam-putih sekarang menjadi warna-warni kayak pelangi. Si nenek bilang Teko ini sebagai rasa terima kasih nya karena sudah memberinya makanan yang lezat, beliau juga bercerita lagi kalau seumur hidupnya dia tidak pernah memakan makanan selezat ini, tetapi takdir mempertemukannya dengan Rio sehingga si nenek bisa mati dengan tenang karena sudah pernah merasakan yang namanya makanan lezat. Rio jadi terharu mendengarnya, ternyata hal kecil seperti itu juga bisa berguna bagi orang lain.

Rio bukan cowok populer, dia hanya seorang cowok yang dingin dan hanya mempunyai satu teman. Alvin. Kutu buku juga, cuma Alvin yang tahan sahabatan dengan Rio.

Tetapi... karena kedatangan jin cantik bernama ify zahrana hidupnya berubah. Rio kini menjelma menjadi pangeran yang banyak di idolakan siswi di sekolahnya termasuk Dea crista,  cewek populer yang jadi pujaan banyak cowok di sekolahnya.
Bagaimana nasib percintaan Rio? Ify atau Dea?

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer