Hantu fall in love

Hantu fall in love
Breaking News
Loading...
Saturday 27 December 2014

pacar gue jarang mandi

01:38
Haii haii gue bawa cerpen lagi..Pacar gue jarang mandi!.. duh ini judulnya gak oke yaa haha tapi gak papa deh yaa.. baca aja yaa guys..

Happy reading, hope you like it guys..

Jangan lupa untuk berkunjung ke blog ini:

                             Nurdiana.web.id


***


IFY POV



Pacar yaa? duhh sebenernya gue malu nyebutin karakter pacar gue kayak apa dan bagaimana.Karena apa? karena dia jarang mandi, OMG kok gue mau yaa sama orang yang jarang mandi kayak gitu, salah siapa sih ini? salah gue apa salah miss cupid  yang manahin panah asmaranya sama Rio. Iyaa nama pacar gue itu Rio.  Gue juga sebenernya heran kenapa dia jarang mandi. Tahu nggak mandinya tuh tiga hari sekali. heran deh kenapa badannya kagak bau yaa.. Tiap di tanya pasti jawabannya gini.

"Kenapa sihh yoo, kok kamu jarang mandi, gak bau apa badan kamu?" tanya gue, membuat Rio natap gue cuek.

"Gak mandi juga aku ganteng kok fy. Nggak lah kan ada parfum mahal" jawab Rio dengan enteng. Bayangin enteng banget ngomong nya kagak malu juga ama gue yang jelas-jelas pacar nya..

Tapii ada tapinya juga sihh Rio itu baikk banget, perhatian juga dan itu yang ngebuat gue gak mau berpaling dari dia meskipun dia jarang mandi, kagak apa-apa lah yang penting ganteng hihi..


***

Hari ini SMA KENCANA kedatangan murid baru. Dan murid barunya ternyata cewek cantik kayak bidadari yang turun dari khayangan.Namanya Shilla dan asalnya dari Garut*asal kota gue,haha* kebetulan sekelas sama Ify dan Rio.Wahhh gawatt Shilla baru pertama aja udah lirik-lirik Rio, kayak nya dia udah kesemsem tuh sama pesona Rio. Buktinya  dari pas perkenalan sampai dia duduk bareng Agni matanya natap bangku Rio terus. Ikhh Ify gak suka tuh, Rio itu pacar nya, cuma milik nya gak boleh ada yang ngelirik-lirik kayak gitu*resiko Fy, punya pacar ganteng * awas aja kalau berani-beraninya rebut pangeran JM(jarang mandi) nya Ify, Ify bakal bejek bejek tuh si Shilla sampei jadi adonan dodol*makanan khas kota gue tuh*. Sadis? biarin anak orang ini.

"Ikhh gue kagak terima yaa pangeran JM gue dilirik-lirik sama cewek lain, gak tahu apa si Shilla kalau Rio udah punya pacar yang cantik nan manis kayak gue ini" kata Ify ngomel-ngomel sambil narsis tentunya. Membuat Sivia yang mendengarnya ingin memuntahkan seluruh isi perutnya mual mendengar Ify yang emang narsis nya udah akut.Sekarang mereka berada di kantin kebetulan sedang istirahat.

"Please yaa Fy, kagak sambil narsis juga kali" kata Sivia, membuat Ify nyengir kuda.

"Gak narsis hidup terasa hampa" jawab Ify so dramatis gitu, bilang aja deh emang bakat Fy narsis.

"Halah lo mah emang bakat. Ya udah sihh lo percaya aja sama pangeran JM lo itu, kalau dia setia yaa kagak bakal kepincut. Tapi kalau nggak ya udah lah mungkin kalian belum jodoh haha" si Sivia malah tertawa membuat Ify mendelik.

"Jaga ucapan lo Siv, kata nenek moyang gue ucapan seseorang tuh bisa jadi doa, dan gue gak mau yaa kalau gue kagak jodoh sama Rio, meskipun dia jarang mandi, tapi gue sayang banget sama dia" kata Ify*ciee so sweet banget sih Fy* membuat Sivia ingin tertawa sebenarnya lebay deh si Ify. Sivia mana mau sama orang yang jarang mandi kayak gitu. Malu dong sama Tikus kalau punya pacar jarang mandi.Tikus aja suka kok mandi kalau kehjanan sih.

"Serah elo deh.. Karungin aja Rio sekalian, terus kandangin di kandang bebek punya kakek lo biar kagak kabur" kata Sivia ngaco. Membuat Ify melotot enak aja si Sivi ngomong dia nyamain Rio nya sama bebek peliharaan kakeknya.

"Helloww Sivia.. Rio gue jangan lo samain sama bebek yaa, dia itu terlalu ganteng buat di samaai sama bebek" kata Ify*ciee Ify romantis ngebela pacarnya*.

"Udah ahh gue mau makan, kagak bakal kelar-kelar kalau bahas bebek sama pangeran JM lo itu" kata Sivia yang udah keroncongan dari tadi.

"Iya gue ngerti kok perut lo kan bahannya karet doang, jadi laper mulu" kata Ify, membuat Sivia tertawa.

"Hahaha lo tahu ternyata" kata Sivia, Sivia Sivia orang di katain gitu mah pasti bakalan sewot lah ini malah seneng.. Ify hanya gelenga-geleng melihat kelakuan sahabat nya yang hobi makan itu. Tak ada lagi percakapan di antara mereka, karena Sivia sibuk dengan dunia makannya.


***


Tahu nggak? nggak tahu yaa, si Shilla nyamperin bangkunya Rio. Kebetulan hari ini lagi jam pelajaran kosong, bukan kosong sih sebenarnya tapi guru nya kagak masuk.Di bangkunya Ify udah bertanduk siap-siap marah. 

Bangku Rio dan Alvin

"Hai.. boleh kenalan gak?" tanya Shilla, sekarang dirinya berada di depan Rio dan Alvin, membuat kedua orang yang sedang Asyik mengobrol itu mendongak menatap Shilla, Rio menyipit matanya sibuk melirik ke arah bangku Ify, dan wow Ify sedang memperhatikan adegan itu dengan tampang garang dan itu membuat nyali Rio ciut. Takut juga calon jodoh mau ngamuk tuh*si Rio jadi sucar suami takut pacar maksudnya*

"Lo pasti udah tahu gue kan? jawab Rio acuh, sedangkan Alvin dia hanya menatap Shilla sekilas.

"Iyaa. Kalau yang di sebelah lo, boleh dong gue kenalan" kata Shilla membuat Alvin menatapnya datar.

"Gue Alvin" jawab Alvin cuek bangett ngett, membuat Shilla rasanya gemas pingin menjitak kepalanya, kalau bukan tujuan utamanya kenalan dengan kedua makhluk ganteng ini kagak mau deh dia malu-malu in diri di depan teman-teman barunya.

"Ya udah deh salam kenal yaa" membuat keduanya mengangguk malas, Shilla berjalan lemas kebangkunya. Sedangkan Rio udah ketar ketir dari tadi pasti Ify bakalan ngamuk deh dia kan miss lampir*si Rio malahan ngatain pacar nya sendiri*.

"Gawatt pasti cewek gue bakalan nagmuk" Rio bergumam sendiri, membuat Alvin di sampingnya geleng-geleng tak habis pikir, si Rio payah sama pacar aja takut, yaa pantes lahh cuma Ify yang mau menerima kekuangannya kerena jarang mandi.

"Ya udah sihh tinggal jelasin aja" kata Alvin menasehati, Rio mendesah kagak gampang menjelaskan kepada Ify, Ify itu kalau udah marah  pasti bikin kepala Rio pecah nggak bakalan tertolong lagi.

"Ngong gitu emang gampang Vin, lo tahu sendirikan kalau Ify udah marah gue suka nggak mau makan. Soalnya suka pusing mikirin cara minta maaf nya" kata Rio dramatis ya yoo hidup lo.

"Ckckk.. makanya jangan jadi cowok yang takut sama pacar dong, gak zaman kaless, hari gini di tindas cewek, malu dong sama tikus" kata Alvin sambil geleng-geleng.

"Mungkin karena gue terlalu sayang sama Ify kali jadinya gue selalu ngalah" kata Rio. Iyaa dia sayang banget sama Ify, Ify itu belahan jiwa nya, gak ada Ify hidupnya hampa dan sepi, sesepi waktu di malam hari*ciee Rio kata-katanya itu loh Yooo, bikin envy*. Gak ada yang bisa menggantikan Ify di hatinya. Meskipun seribu bidadari turun ke bumi dan minta Rio untuk berpalin dari Ify, Rio tetap tidak akan mau. Karena apa? karena Ify juga bidadari kok, bidadari yang di kirim tuhan buat hadir di hidu nya.

"Serah deh ahh, gue mah kagak mau ngurusin cinta kayak gitu, bikin pusing jadinya" kata Alvin cuek.
Rio mulai memikirkan cara yang tepat dan efektif untuk menjelaskannya pada Ify.


***


Tuh kan bener Ify ngambek, buktinya sekarang dia nggak bales sms dari Rio yang ngajak pulang bareng. Dengan hati kotar ketir Rio cepat-cepat mencari Ify.

Di parkiran tepat nya dia menemukan Ify sedang mengetuk-ngetuk kan sepatu keds nya ke lantai semen tempat dimana ia berpijak.

"Fy" suara yang sudah di hapal Ify membuat nya mendongak menatap Rio.

"Kenapa?" tanya Ify cuek. Rio menghela napas. Tuh kan feeling Rio bener Ify marah*ciee yang udah bisa ngeramal*

"Kamu marah ya Fy?" tanya Rio.

"Marah.. nggak kok" jawab Ify tanpa menatap Rio. Rio berdecak kesel juga di cuekin sama Ify.

"Lo kenapa sih Fy, Shilla yang nyamperin gue bukannya gue yang ganjen sama dia" kata Rio dengan nada yang lumayan tinggi. Membuat Ify kaget baru kali ini Rio bicara dengan nada kayak gitu.

"Lo ngebentak gue.  Gue gak percaya" kata Ify udah mulai mau nangis.

"Gue bukannya ngebentak. Tapi tolong dong Fy, lo jangan kayak anak kecil dikit-dikit marah" kata Rio membuat Ify, naik darah juga.

"Lo ngatain gue kayak anak kecil, oke terserah gue nggak peduli. Sana lo kenalan aja sama anak baru itu" kata Ify. Tiba-tiba sebuah mobil jemputan keluarganya berhenti tepat di samping nya. Tanpa banyak kata Ify langsung masuk, sedangkan Rio hanya diam, dia tidak percaya dirinya sudah ngebentak Ify seperti tadi.


***


Udah tiga hari Ify dan Rio tak saling bicara, dan hal itu membuat keduanya merasa sangat rindu akan kebersamaan mereka. Ify sebenarnya ingin segera baikkan dengan pangeran JM nya itu tetapi tanpa sengaja matanya menatap sosok Rio yang tak sengaja memelik Shilla bukannya memeluk sih tapi sebenarnya Rio mencoba menyelamat kan Shilla yang terpeleset tetapi pemikiran Ify tak seperti itu, dengan langkag gontai Ify menghampiri keduanya.

"Ohh jadi gini yaa.. hebat yaa elo Yoo, bisa-bisa nya mesra-mesraan sama dia, padahal kita belum putus" kata Ify langsung membuat Shilla dan Rio menoleh kearahnya.

"Rio tadi cuma mau nolong gue kok Fy, kita nggak ada apa-apa" kata Shilla. Membuat Ify menatapnya tak suka.

"Gue gak ngajak ngomong elo" kata Ify tajam.

"Yo, gue tahu gue emang kayak anak kecil, gue sebenernya kurang apa sihh yo, gue cantik*caelah masih aja narsis*, gue juga  nerima lo yang jarang mandi.. tapi.." perkataan Ify terhenti karena gumaman Shilla membuatnya menoleh ke arah Shilla.

"Gue sukanya sama Alvin, dan gue cuma minta bantuin Rio buat deket sama Alvin" kata Shilla pelan tapi masih terdengar di telinga Ify. Membuat mata Ify melotot, dan mulut nya melebar sempuna.. Rio tertawa geli melihat tingkah konyol Ify. Duhh duhh malu nih sama semut yang kebetulan lewat di deket kaki Ify.Wajah Ify memerah malu sih sama Shilla.. Jadi Shilla sukanya sama Avin pemirsah..

"Ya udah selesain urusan kalian deh, gue minta maaf yaa udah buat kalian puasa ngomong selama tiga hari" kata Shilla dengan cengiran cantiknya..Dia kemudian meninggalkan pasangan yang sedang terkena virus salah paham itu.

Setelah kepergian Shilla Ify memandang Rio kikuk, sedangkan Rio pura-pura marah, Ify menunduk gak tahu mau ngong apa..

"Haha gak usah kayak orang yang ketahuan maling ayam deh sayang. Aku ngerti kok, kalau kamu tuh cinta banget sama aku makanya kamu gak mau kehilangan aku iya kan? iya dong pastinya!" kata Rio PD. membuat Ify mendongak dengan mata yang berkaca-kaca. Rio yang melihat nya jadi kaget.

"Maaf.."kata Ify sambil menahan tangis, Rio dengan sigap menarik nya kedalam pelukannya.

"Udah.. gak usah nangis.. aku nggak marah kok, cuma becanda tadi.. cup.. cup.. masa orang cantik nangis sihh, entar jelek lo, malu lah sama semut yang lewat di kaki kamu" kata Rio menghibur, mendengar kata cantik Ify lansung mendongak.

"Hehe makasih ya pangeran JM nya aku udah bilang aku cantik.Aku tahu kok kalau aku emang cantik makanya kamu nggak bisa jauh-jauh dari aku" jiahh narsisnya kumat si Ify..

"Iya.. iyaa yang cantik ini pacar siapa, Rio dong pastinya, baikkan yaa" kata Rio, membuat Ify mengangguk ketika Rio berminat memeluknya Ify mlah menghindar.

"Udah nggak usah meluk mulu, aku tahu kamu nggak mandi kan tadi" kata Ify membuat Rio cemberut.


Cinta memang tak perlu memandang kekurangan yang di miliki olah orang yang kita cintai.. 

yuhuuu end...

gaje yaa pastinya? kecepatan yaa alurnya? duhh kagak tahu deh yang jelas ini yang ada di otak gue..


[sumber]

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer