Hantu fall in love

Hantu fall in love
Breaking News
Loading...
Sunday 26 April 2015

Ratu gosip

05:40
Taraaaaa.... Maafin gue malah gak lanjut cerbung-cerbung gue, ide nya belum muncul wkwk.. Ini cuma selingan doang, Ratu gosip tiba-tiba muncul begitu aja di otak gue. Sorry buat typo, buat ke gajean juga buat EYD atau pun pemilihan katanya yang itu-itu mulu.. Ini gak nge tag orang ya hihi..

Jangan lupa untuk berkunjung ke sini: obat pelangsing perut


Happy reading

Ratu gosip.


Kalian tahu siswi bernama Ify Prisilia Natasha? Tentu jawaban semua siwa pasti akan dengan lantang menjawab "yes, i know si ratu gosip di sma Taruna ini" begitu lah julukan yang sangat tepat dan akurat untuk Ify, ratu gosip yang mempunyai segudang informasi tentang sekolah ini beserta para penghuninya. Setiap hari pasti ada saja kabar terhangat yang Ify bawa dan siap untuk di sebarkan ke seluruh teman-temannya.

Seperti hari ini.


"Eh.. Eh.. Kalian tahu tidak? Bu Nana guru kita ternyata mau nikah dan nikahnya sama duda. OMG padahal yaa seperti yang kita lihat buu Nana itu cantik, masih muda juga. Kok mau yaa sama duda. Ihh nggak banget deh" seru Ify. Sambil berteriak-teriak tak jelas di depan kelas, semua siswa memandang Ify penasaran. Hebat.


"Serius lo Fy? Dapet infonya dari mana?" patton bertanya penasaran pada Ify sebenarnya itu mewakili pertanyaan seluruh siwa di kelas ini. Ify tersenyum lebar di tanggapan hihi, ya iyalah secara bu Nana itu kan guru termuda, tercantik juga ter oke di antara guru-guru yang lain.


"Tadi pas gue lewat gue denger percakapan pak Yanto  sama mang Udin di depan. Mereka lagi bicarain tentang perihal bu Nana yang mau nikah sama duda" kata Ify semangat. Pa Yanto satpam sekolah, sedangkan mang udin cleaning service di sekolah ini.


Aneh si Ify tuh kayaknya emang hobi nge gosipin orang, nyampe guru aja di gosipin. Bayangin udah banyak korban gosip Ify salah satunya  Dea yang baru-baru ini di ketahui ternyata anak penjual gorengan, dan sukses membuat gempar sekolah gara-gara hal itu secara selama ini Dea tampilannya modis kayak orang kaya tapi ternyata? Cuma topeng. Sebenernya Ify bukan ingin menjatuhkan Dea cuma mulutnya yang gak bisa di rem kayak kereta. Ngoceh mulu, tiap ada yang menarik pasti di gosipin.


Segala sesuatu pasti ada yang suka dan ada yang gak suka. Sama halnya yang terjadi sama Ify, banyak yang gak suka sama kelakuan Ify yang tukang gosip. Terkesan mengumbar-ngumbar keburukan orang lain, tapi Ify juga gak tahu kenapa Ify jadi tukang gosip begini. Sehari gak ngegosip itu mulut Ify gatal. Jangan-jangan dulu waktu lagi mengandung Ify mama Ify suka nonton gosip, jadi anaknya tukang gosip sana sini.

"Wahh canti-cantik sayang banget yaa sama duda, mending sama gue aja" celetuk seorang siswa, Kiki. Salah satu siswa ternarsis seantero sekolah. Ify mendelik, dihhh mana mau bu Nana sama dia Ify aja ogah, udah penampilannya kayak bapak-bapak suka di golef rambutnya, udah gitu basah banget pake minyak sayur kali ya si Kiki, di samping itu juga kan Ify udah punya pacar, pacar Ify cakep loh namanya RIO STEVANO. Kakak kelas yang merupakan most wanted di SMa taruna ini.


"Woooooo... Ngomong aja tuh sama cicak di dinding, kali aja dia yang mau sama lo" itu seruan Angel salah satu musuh abadi Kiki. Kiki udah siap-siap membalas kalau saja bu Winda tidak masuk ke kelas, Ify yang tadi berada di depan kelas segera menuju bangkunya. Gosip untuk hari ini berakhir sampai di sini.

***

Ternyata gosip sudah menyebar hampir ke seluruh siswa penghuni sekolah ini dalam kurun waktu yang singkat. Di kantin tepatnya banyak siswa yang berbisik-bisik ria lagi ngomongin bu Nana yang cantik-cantik mau sama duda.

"Ih dasar ratu gosip kerjaannya gosipin orang mulu, gak sopan guru aja di gosipin" celetuk salah satu siswa.


Rio pemuda yang berada tak jauh dari meja yang sedang menyebut-nyebut ratu gosip memasang dengan kupingnya siap mendengarkan apa saja yang keluar dari para siswi tentang si ratu gosip yang kebetulan adalah Ify, pacarnya. Rio sendiri sudah tahu perihal Ify yang menyebarkan gosip mengenai bu Nana tapi pria itu tak ambil pusing terserah Ify saja, sekalipun Rio ngoceh sampai mulutnya berbusa tetap saja tak akan di dengar oleh Ify. Ini semua gara-gara cinta, iya si cinta malah datang untuk Ify prissilia natasha, siapa yang bisa nolak cinta coba? Kalau udah datang kan mesti di ungkapin sekalipun sama ratu gosip.


"Iyaa kasihan juga kan bu Nana. Padahal mah urusan bu Nana lah mau sama duda atau perjaka juga, kok kita yang ribet. Cewek kurang kerjaan" kata cewek yang satu nya lagi.


Panas. Satu kata itu ketika sang pujaan hati di katain siswa-siswi yang lain, sebenernya Rio juga sudah gondok setengah hidup sama kelakuan Ify yang hobinya nge gosip apalagi pasti orang-orang suka bawa-bawa namanya.

"Gue heran deh, kok Rio mau yaa sama cewek tukang gosip itu. Kan pasti malu-malu in" kata si cewek tadi. 

Cukup. Bisa-bisa kuping Rio budek kalau lama-lama berada di dekat para siswi yang sedang membicarakan pacarnya itu. Para siswi itu memang tak menyadari kalau Rio yang notabennya adalah pacar si ratu gosip barada di sana.


Rio harus menemui Ify, pacarnya itu harus di kasih tahu biar tidak nge gosip mulu. Malu-maluin. Rio pasti kena imbasnya kan? Gak mau dong sebenernya rio kan populer masa di gosipin miring kayak gitu.

Rio beranjak dari kursinya. 

"Mau kemana yo?" tanya Alvin kepo. 

"Nemuin Ify" kata Rio. Ia cepat-cepat melangkahkan kakinya meninggalkan kantin, tadi Ify mengirim pesan padanya kalau Ify tak akan pergi ke kantin karena  belum selesai mencatat, jadi kesimpulannya pacarnya itu berada di kelasnya.

Sedikit marah Rio melangkah memasuki kelas Ify, hanya ada dua orang Ify dan Shilla sahabatnya. Aman kalau seandainya Rio mau memarahi Ify akibat gosip nya yang membuat sekolah gempar.


"Ify, aku mau ngomong" seru Rio sambil mendekati Ify, membuat Ify yang sedang mencatat mendongak. Bibirnya tersenyum. Rio? ngapain pacar nya itu menghampirinya, kangen kah? Karena istirahat ini tidak makan bersama di kantin. Emang dasar saking cinta mati nya Rio sama Ify pria itu sampai menysulnya ke kelas. Sementara Shilla yang mengerti dengan ke adaan kalau pasangan ini perlu waktu untuk bicara langsung meninggalkan kelas begitu saja ngapain pamit toh gak ada gunanya juga. 

Rio duduk di bangku yang Shilla duduki tadi. 

"Kenapa ke sini? Kangen ya?" tanya Ify dengan PD nya. Ia tersenyum lebar menghentikkan aktifitas mencatatnya.

"Kenapa kamu nyebar gosip tentang bu nana? Bikin malu aku tahu" kata Rio kesal. Membuat senyum Ify surut. Ahelah kirain si Rio kangen ternyata mau marah-marah.

"Aku kan cuma bilang yang aku denger Yo, apa salahnya berbagi" kata Ify menunduk. Berbagi? Ya tuhan gadis ini apa yang si sebut berbagi kalau begitu caranya? Itu sama saja menyebar-nyebar keburukan orang lain dan parah nya itu guru. Tidak sopan.


"Kamu bisa gak sih fy lakban mulut kamu biar diem gak berkoar-koar gak jelas kayak gitu. Bu Nana itu guru, gak sopan ngegosipin guru. Udah gitu pasti aku ke bawa-bawa mereka suka bilang gini "kok Rio mau ya sama dia" mulutnya kayak gak di sekolahin" kata Rio nadanya seperti membentak.

 Ify semakin menunduk ia meremas-remas tangannya sakit banget tahu di marahin pacar, padahal yang salah tuh bukan Ify tapi kan mulut Ify yang udah bawaan dari orok pengennya ngoceh sana sini. Pengen banget nangis tapi malu juga.

"Maaf, maaf udah bikin malu kamu" kata Ify agak bergetar.

"Aku udah capek, capek banget sama kelakuan kamu. Kayaknya kita break dulu sekarang, kamu introfeksi dulu belajar berhenti buat gak ngegosip"


 jderrrr perkataan Rio barusan membuat Ify mendongak. Break? BREAK TADI RIO BILANG?


"A.. Apa break? " Ify memandang Rio tak percaya. Cuma gara-gara hal sepele kayak gini Rio bilang mereka break. Nggak mauuuu! Nggak mau break-break an sama Rio, siapa coba yang mau ngantar jemput Ify ke sekolah, siapa coba yang mau nraktir Ify makan. Aduh please deh yaa gak bisa gitu di pikir ulang.

"Sebelum kamu berubah, break yang bakal kita jalani dulu"kata Rio, ia meninggalkan Ify begitu saja.


Pacarnya itu harus di beri pelajaran siapa tahu dengan break ini Ify berubah, Rio bisa membaca dari gelagat Ify yang perhatian padanya dan itu nunjukkin kalau ify pasti cinta banget sama Rio.

Sementara Rio menghilang Ify menangis.


"Hiks.. Hiks.. Rio lo tega sama gue, cuma gara-gara gosip lo bilang break padahal gue sayang banget sama lo" Ify bergumam sambil sesegukan. Bodo lah mata bengkak juga toh dia pengen banget nangis, dia takut takut kalau seandainya kisah yang di rajut selama dua tahun ini harus kandas begitu saja. Cari cowok kayak Rio itu susah 1 dari 1000, Rio itu baik, perhatian, rajin, pinter, cakep, populer, kaya ahhh perpect deh kalau udah jadi pacarnya pasti gak bakal di lepasin si Rio.


TBC OR END??


Wkwk.. Cerbung aja udah pada end malah bawa cerita kayak gini huhu... maklum kalau gak di tuangin pasti bakalan hilang lagi..



Obat kista tradsional

Obat penyakit Maag alami




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer