Hantu fall in love

Hantu fall in love
Breaking News
Loading...
Tuesday 3 February 2015

HAPPY BIRTHDAY WENNY

05:49
HAPPY  BIRTHDay  Wenny!!!!!
HAPPY  BIRTHDay  Wenny!!!!!
HAPPY  BIRTHDay  Wenny!!!!!
HAPPY  BIRTHDay , HAPPY  BIRTHDay , HAppy BIRTHDay. Wenny!!!!!


Ciee.. ciee... yang umurnya nambah satu tahun, udah mulai tua dong yaa hampir sama sama gue..


Happy birthday ya Wenny cantik, manis, baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung tak lupa juga imut seperti marmut wkwk..

Wish nya semoga panjang umur tentunya, semoga kesehatan selalu hadir di setiap detak kehidupan elo, gak sakit atau apapun lah. Makin dewasa ya wenny udah 18 tahun tuh malu dong udah tua haha.

Terus juga semoga di tahun ini apa yang lo inginkan tercapai ya wenn sebagai awal dari tahun-tahun berikutnya untuk sukses. And terakhir buat ujiannya semoga sukses gue doain semoga otak lo gak nyankut di pohon mangga depan rumah lo terus dapat nilai yang memuaskan bisa bikin bangga ayah bunda lo. Diterima di universitas yang lo impikan juga.. 

Engg... apalagi yaaa??? udah semua kan yaaa? apalagi dong nih gue mendadak amnesia sebagian wkwk

ohh iya ding gue lupa gue tadi malah marah-marah gak jelas sama elo ini itu lah sorry ya cinta itu..emang sengaja.. haha... sebenernya kemarin pas tengah malam gue mau ngucapin tapi... berhubung anak anak gesfam ada rencana jadinya gue urungkan deh niat baik gue itu.

Terus-terus gue juga minta maaf ya udah komen pedes di kiriman foto lo di gesfam lo jadinya hapus lagi tuh kiriman.. maaf banget ya wenn gue jadi merasa bersalah asli deh wen gue gak ada niat buat komen kayak gitu tadinya gue mau becanda ehh elo malah main hapus aja..

Engg apalagi yaa?? ohh iya sebenernya gue gak keberatan di cuekkin juga gue cuma sengaja cari masalah sama elo, mau elo anggurin kek, jerukkin ke, kelapain kek, pepayain kek.. pokoknya gak papa deh kenal sama wenny aja gue seneng.. lebih seneng juga kalau lo jadi minta bantuan gue yang itu loh..



Takdir memang rahasia begitu juga dengan perkenalan lo sama gue. gue gak nyangka takdir membawa gue kenal kalian seluruh anak gesfam.. gue yang tadinya kayak ayam kena virus flu burung jadi gesrek gak ketulungan.


oki doki maaf yaa gue ngucapinnya pas udah mau habis tapi sengaja loh..


oke deh dari tadi gue ngoceh kayak burung beo yang gak di kasih makan seminggu sama majikannya..


sekali lagi Happy birthday wenny and sorry gak kasih kado. ahh lo juga pastinya gak butuh kan udah ada dari marino udah di pamerin lagi haha..




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer