Hantu fall in love

Hantu fall in love
Breaking News
Loading...
Wednesday 11 February 2015

Gesfams

07:54


Gesfams

                      Gesrek                          family



\
 obat pelangsing perut

Kebahagian terbesar yang pernah terjadi dalam hidup gue salah satunya adalah mengenal Gesfams. 

Gesfam keluarga yang mengenalkan bagaimana caranya tertawa dengan ke gesrekannya yang tak bisa di ukur.



Gesfam membuat gue bisa melpakan sejenak masalah yang mampir di kehidupan gue.


Dari Gesfam gue mengenal teman dunia maya.


Dari gesfam gue bisa buat cerbung yang lumayan menghibur orang.




Dari Gesfam gue punya banyak teman di sosmed, dulu sebelum mengenal Gesfam gue hanya seseorang yang tak berani muncul ke permukaan wkwk

           

Dengan Gesfam gue berbagi cerita gue.



Yaps begitulah curahan hati seorang Nurdiana buat Gesfam, Pokoknya gue mau bilang makasih selama ini karena udah mau nerima gue di grup ini. Buat Armyla yang udah ngenalin gue ke keluarga ini cuma gini yang bisa gue ucapin


 "thanks ya Myl, lo udah mengenalkan gue kedunia yang beda dari yang lain alias dunia Gesrek"


Gue emang gak deket sama semua anggota. Tapi ada beberapa yang deket juga. Buat yang deket sama gue makasih yaa lo semua mau temenan sama gue dengerin curhatan yang mungkin ngebosenin. Mengenai siapa aja gak perlu gue sebutin oki doki yang jelas yang kenal gue pasti merasa.



Terakhir gue mau bilang maaf. Maaf kalau ada yang nggak suka sama gue atau buat orang-orang yang  sakit hati gara-gara ke gesrekan gue. Itu semua di luar kehendak gue kalau ada yang kesinggung maaf yaa gue cuma manusia biasa yang kadang-kadang gak sadar sama kelakuan gue sendiri. 


Oke thank you atas perhatiannya!!!!

Sorry yang kena tag dan juga yang nggak kena tag gue kurang tahu semua member..


Love you all




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer