Hantu fall in love

Hantu fall in love
Breaking News
Loading...
Thursday 10 December 2015

Menumpang Mandi Di Rumah Tetangga 7

16:48
Menumpang Mandi Di Rumah Tetangga 7 lanjut lagi, yuk, baca lagi..

Visit: obat herbal kanker kelenjar getah bening

Menumpang Mandi Di Rumah Tetangga 7


Bakalan Pesta Dodol Shill, Yummy!!

Ify cukup kaget sekaligus senang, ketika tiba di depan rumahnya mama Gina -mama Ify- berdiri di depan pintu kontrakkan yang terkunci dari dalam sambil menentang tas dan juga sekardus yang Ify kira oleh-oleh maybe. Yippyyy!! Tamatlah sudah penderitaannya bulan ini, mamanya pasti datang untuk mengirimi nya uang dan juga makanan, ah satu minggu yang lalu mendadak uang Ify menipis di karena kan banyak nya tugas sekolah yang mengakibatkan Ify harus bolak-balik ke warnet. Di tambah lagi tuntutan naik angkot ke sekolah setiap hari membuat kondisi ke uangannya benar-benar memperihatinkan.

Hutang Ify sama Shilla juga lumayan banyak, bisa di bilang Shilla memang yang paling kaya di antara mereka berempat, kalau Ify, Sivia juga Agni kehabisan duit, gadis itu pasti suka meminjami mereka uang.

Mama Ify datang sendirian, huhu kasihan pasti tadi dempet-dempetan di bis tadi terus juga kepanasan. Mamaaaaaa I love youuuuu, Ify berteriak dalam hati nya. Mamanya emang top banget, baru tadi malam Ify menelpon eh sekarang udah ada di kontrakkannya ini semua gara-gara uang jajannya tinggal 20 ribu lagi, belum di pakai ongkos dua balik 6ribu, terus juga belum lagi uang beli lauk-pauk buat teman makan nasi nya, terus-terus belum lagi uang jajan di kantin, Ify suka banget beli jus Mangga sama siomay pas istirahat, harga jus Mangga sekarang jadi naik yang awalnya 5000 jadi 8000 huh bikin orang jadi kere aja emang tuh kan malah curhat. 

Tapi sekarang mamanya datang menyelamatkan hidup nya di hari esok, di tambah lagi Ify kangen pake banget, kangen segala-gala nya deh rumah mah jelas gak perlu di tanya apalagi kamarnya, kayak apa ya sekarang udah 5 bulan gak pulang karena mama papa nya emang suka jengukkin Ify di kontrakkannya, alasannya sih jangan sering naik kendaraan sendirian anak cewek takut gitu ya jadinya Ify jarang pulang deh.

"Mamaaaaaaaa" Teriak Ify kencang. Mamanya menoleh sambil tersenyum.

Ify berlari-lari kecil menghampiri mamanya, ketiga sahabatnya mengekor di belakang.

"Mama Ify kangennn" Ify langsung menghambur ke pelukkan mama Gina setelah tiba di depan beliau.

Sang mama yang sudah meletakkan tas di kursi kecil yang terdapat tapat di depan jendela di samping pintu membalas pelukkan anak bungsunya itu.

"Mama juga sayang kangen banget sama kamu, kamu baik-baik aja kan?"

mama Gina melepaskan pelukkannya, menatap Ify khawatir. Ify tersenyum sambil menggeleng pertanda ia tidak apa-apa. Pasti khawatir Ify kekurangan makanan gara-gara laporan cuma punya uang 20 ribu lagi hihi.. 

 "Syukurlah" mama Gina bernapas lega, sambil mengusap-ngusap puncak kepala Ify dengan sayang.

"Tante, yuk masuk." tahu-tahu Agni sudah membuka pintu, oh lupa kan Agni yang memang selalu memegang kunci pintu kontrakkan.

Tante Gina mengangguk kemudian mengambil kardus yang tadi di simpannya.

Agni berjalan memimpin yang lain mengikutinya dari belakang. Ify dan Sivia tak henti-henti nya tersenyum saat memasuki rumah. Ify? Jelas saja dia senang karena sebentar lagi dapet uang bulanan, nah yang heran Sivia kenapa senyam-senyum mama Gina kan bukan emak nya? Itulah yang ada di pikiran Shilla, otaknya bekerja cepat menangkap hal aneh di samping nya Sivia senyam-senyum tak jelas.

"Vi, tadi di sekolah elo baru di tembak cowok ya?" bisik Shilla. Sivia memutar matanya heran.

Hah? Siapa yang di tembak cowok? 

"Enggak, lo kan tahu gue gak punya gebetan." jawab Sivia. Aneh deh shilla udah tahu mereka berempat jomblo terus gak ada gebetan juga, malah pake nanya lagi Sivia di tembak cowok, ya gak mungkin lah!

"Terus ngapain senyam-senyum kayak gitu? Atau lo dapet lotre tadi pagi?" 

jelas-jelas pertanyaan kd dua ini llebih tidak masuk akal daripada yang pertama. Kapan Sivia ikutan lotre hadeuuuhhh..

"Gak juga. Lo tahu, kalau mama Ify jenguk kita ke sini maksudnya jenguk Ify, itu artinya kita bakal berpesta dodol garut sama endog lewo. Makanan favorite gue tuh." Sivia senyam-senyum lagi. Shilla membulatkan mulutnya mengerti.

Bener juga ya? Kalau mama Ify jengukkin Ify, berarti mereka berempat bakal pesta dodol sama endog lewo hihi Shilla juga suka tuh.

Yummmyyyyyyyy... Lidah Shilla rasanya gatal inin segera mencicipinya. Di tambah lagi bawannya satu kardus sis.. Alamat kenyang deh perut..

TBC

Sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer