Hantu fall in love

Hantu fall in love
Breaking News
Loading...
Saturday 26 September 2015

Pesawat Kertas Terakhir

21:34
Pesawat Kertas Terakhir, yang ku tulis untuk harapan di masa yang akan datang.

Pesawat ke 101

Isi

"Tuhan, 
Jika Lupus akan menjadi sahabat ku sepanjang aku bernafas di bumi ini, aku hanya ingin.. Bahagia.Biarkan rasa sabar terus mendominasi hatiku, sekalipun jumlah helai rambutku berkurang setiap waktu nya, wajahku tak semulus dulu karena kupu-kupu cantik hinggap di sana. Sekalipun sang mentari tak bisa bersahabat dengan ku, karena sinar teriknya di siang hari bisa saja sewaktu-waktu membuat lupus ku terbangun dari tidur lelapnya, aku hanya ingin... Bahagia.
Ku harap seseorang di masa depan menggenggam tanganku dengan erat seraya mengucapkan beberapa patah kata "Aku mencintaimu dan lupusmu, kebahagiaanmu adalah aku." 
Di masa yang akan datang, lewat surat terakhir ini ku pinta pada mu tuhan,
Aku ingin... Bahagia, sekalipun harus berdampingan dengan lupus."

Postingan ini di tulis untuk mengikuti "Kontes blog pesawat terakhir" Yang di selenggarakan @Loveableous dan @agnesdavonar.


#KontesBlogPesawatKertas

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer