Hantu fall in love

Hantu fall in love
Breaking News
Loading...
Thursday 4 June 2015

Status

21:00
Short story 'Status' come. Sorry for typo, EYD and Etc. Visit my page: obat pelangsing perut

Happy reading!

Status


"Senyummu mengalihkan duniaku"

Entah kerasukan apa, Rio tiba-tiba buat status lebay kayak gitu. Padahal pacar pun tak punya, dan di tujukan pada siapa saja pun ia masih bingung. Yang jelas tangannya bergoyang-goyang tak menentu di atas keypad hp nya mengetik status alay kayak gitu.

"Cie..cie.. Buat siapa tuh, jangan bilang S"

satu komentar muncul, dari Ify. Salah satu teman sekelasnya yang kalem, manis, cantik menurut Rio. Tapi di dumay Ify boro-boro kalem.

Rio tersenyum. Kemudian ia membalas komentar tersebut.

"Bukan. Buat A" rio sengaja membalas komentar Ify dengan teka-teki. Padahal sebenarnya dia tahu Ify tadi bilang S adalah shilla. Si Ify mikir nya Rio suka sama shilla, karena selama ini mereka terlihat dekat, padahal nggak.

"So berteka teki banget. Kalau suka ngomong atuh" Ify malah kepin Rio. Rio tertawa di buatnya.

"Gue suka sama lo"

"Eh," sumpah Ify jantungan baca balasan Rio.

"Lo bilang kalau suka ngomong, nah gue suka sama lo. A adalah Alyssa. Status tadi bukan untuk S tapi A, Alyssa"

"Becanda lo kurang lucu deh"

Mereka terus saja saling balas komentar.

"Emang. Toh gue gak punya cita-cita jadi komedian. Senyummu memang mengalihkan dunia ku, Alyssa. So would you be my girlfriend?"

sumpah lagi, jadi ini beneran? Aihh mimpi apa Ify di tembak cowok di status kayak gini? Masuk akal gak sih? Bisa di percaya nggak?

"Sorry, gue gak terima acara penembakan kayak gini" Ify so jaim, pura-pura gak mau padahal aslinya mah mauuu bangett. Tadi dia komen bawa-bawa S cuma caper sama Rio hehe.

"Gue nembak cuma sekali. Mau atau nggak?"

Ify menggigit bibir. Mau! Mau banget malah. Cuma? Masa sih nembaknya gak oke gini, acara jadiannya gak spesial banget. Di status? Oh my sama sekali Ify tak pernah mendengar hal itu.

"Kalau di pikir-pikir ternyata nama Rio ada di hati ini. Tiba-tiba dia diam di sana, entah sejak kapan gak mau pulang sekalipun gue udah mengusirnya dengan seribu cara. Gue terima deh, takutnya lo keburu berubah pikiran"

nah loh si Ify so berpetuah dulu, pake banyak alasan segala.

Rio tersenyum. Tak ada niatan sebenernya menembak sang pujaan hati di status kayak gini. Tapi sikon mendukung nya. Jadi dengan semangat 45 watt Rio memberanikan diri untuk menembak Ify..

Finish!! Thanks udah mau baca..


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer